Home » , , » Hati-hati Kelebihan Lendir pada Vagina, Waspada Infeksi Mulut Rahim

Hati-hati Kelebihan Lendir pada Vagina, Waspada Infeksi Mulut Rahim

Written By Celebrity Hot on Friday, January 28, 2011 | 5:00 AM

Ada-ada lagi masalah di seputaran vagina atau organ intim wanita. Kali ini diunggapkan gejala SEKRET atau dikenal dengan istilah vagina becek atau bisa juga diistilahkan lendir berlebih pada vagina/organ intim wanita. Nach untuk yang satu ini para wanita harus tetap waspada alias berhati-hati karena cairan vagina yang terlalu berlebih pada vagina membuat pasangan intim tidak merasakan kenikmatan apapun saat penetrasi.. menjelma
Akibatnya, gairah pasangan bisa turun drastis dan ujung ceritanya nich sang suami Anda pun malas mengajak Anda berhubungan intim lagi.

Dari asal muasal penciptaannya cairan (lendir) yang keluar dari liang vagina atau sekret adalah hal normal yang dialami setiap wanita setiap kali terangsang secara seksual, hanya saja bentuknya encer dan jernih. Lendir vagina diperlukan untuk memastikan vagina dalam keadaan yang optimal saat penetrasi (aktivitas seks) berlangsung.

Kadar lendir vagina yang normal, tidak bisa ditentukan berapa cc (jumlahnya), yang penting jumlahnya tidak terlalu berlebihan dan tidak terlalu sedikit. Masalahnya jika lendir vagina yang keluar ini jumlahnya berlebihan, maka akan mengganggu kenikmatan dalam berhubungan intim. Suami bisa tidak merasakan apa-apa, karena setiap penetrasi Mr. P-nya terpeleset, bahkan bisa terpental kali.
. menjelma Hal ini terjadi terus-terusan karena banyaknya cairan yang keluar. Hal ini bisa membuat gairah pasangan menurun. Akhirnya berhenti mendadak, bukan karena jantungan tetapi karena hal tersebut diatas.



Untuk mengetahui fenomena becek ini biasanya dilihat dari adanya bekas di celana dalamnya, yang umumnya berbekas seperti plak. Untuk memastikannya harus dilakukan pemeriksaan, karena dikhawatirkan penyebabnya karena adanya luka di mulut rahimnya. Luka ini akan menyebabkan tubuh bereaksi untuk mengeluarkan cairan secara berlebihan.

sumber: http://blognyajose.blogspot.com

Share this article :
 
Support : Copyright © 2014. Young Legal Porn